Hati-hati Buat yang Senang Tonton Film P0r*0 di Internet, Siap-Siap Diamankan Polisi! Lihat Teknologi Terbaru yang Dapat Mencari 24 Jam Nonstop




Jurnalis.my.id - Film p**n0 atau yang seringkali disebutkan film biru benar-benar gampang sekali didapat dengan cuma dengan modal internet film biru dengan gampang dibuka. Serta dapat diunduh secara gratis serta bermutu HD Banyak pria yang suka melihat film p**n0.

Ada yang menontonnya sesekali, ada juga yang tiap ada waktu luang ingin menontonnya, mengakibatkannya ketagihan. Tetapi siapa kira, sekarang melihat film p**n0 dapat diamankan polisi loh, kok dapat? Seiring waktu berjalan, perkembangan tehnologi makin cepat.




Serta sekarang ada satu alat untuk mengawasi jalan raya situ-situs p**n0, khususnya yang berisi p**n0grafi anak Skema hebat ini akan kerja untuk memperlebar lingkupnya, mengetahui mereka yang berseluncur sang situs p**n0grafi.

Dikutip dari Suar.ID, satu tehnologi hebat itu dikeluarkan oleh Polisi malaysia, Asisten Komisaris Ong Chin Lan, menjelaskan pada New Straits Times jika Penyidikan Internet (Micac) Malaysia. Skema tersebut akan kerja cari serta tentukan dengan cara real time (24 jam).




"Kami akan menjemput mereka yang berkunjung ke beberapa situs ini dengan teratur."

"Kami memakai piranti lunak yang spesial ditingkatkan untuk sangat mungkin kami mengenali, mendapatkan, serta mencari lawatan ke beberapa situs p**n0, khususnya yang menyertakan p**n0grafi anak."

"Data akan diproses di Komisi Komunikasi serta Multimedia Malaysia (MCMC), hingga kami bisa mendapatkan perincian pemakai internet."

"Kami selanjutnya akan menyebut mereka untuk diinterogasi atau kami serta bisa meredam mereka waktu di dalam rumah atau dimana juga," kata Ong.




Piranti lunak baru ini demikian hebat hingga serta bisa mengetahui mereka yang berseluncur serta mengambil film p**n0 dari apakah yang mereka kira untuk keamanan relatif dari telephone pegang mereka.

Program ini, ditingkatkan di Amerika Serikat, diantaranya, memperlihatkan alamat IP, tempat, nama situs situs p**n0 dimana dia mengupload atau mengambil materi p**n0grafi, waktu yang diperlihatkan dengan cara real time pemakai waktu menelusuri situs serta durasi yang dihabiskan.




Ong menjelaskan data dari laporan polisi Belanda mengenali nyaris 20.000 alamat IP di Malaysia aktif mengupload serta mengambil gambar serta rekaman eksplisit anak di bawah usia. Laporan itu mengatakan jika Malaysia mempunyai banyaknya orang yang terbanyak mengupload serta mengambil p**n0grafi anak.

Ong menjelaskan Micac berkekuatan untuk merampas hp, computer atau laptop untuk mengecek materi p**n0grafi.




"Adalah pelanggaran (berdasar Klausal 292 KUHP) untuk mengambil atau mengupload materi p**n0grafi."

"Saat ini, dengan unit yang siap dipakai, kita bisa merampas serta merebut telephone pegang, contohnya, untuk dicheck. Ini akan dilaksanakan atas fundamen masalah per masalah."

Disamping itu, keamanan jaringan MCMC, kepala bagian kepatuhan serta advokasi Dr Fadhlullah Suhaimi Abdul Malek menjelaskan komisi itu sudah memblok 3.781 situs p**n0 dari 2014 sampai akhir Maret Fadhlullah menjelaskan kerja sama komisi dengan polisi yakni pengawasan beberapa situs p**n0. Ini termasuk juga transisi info, training bersama-sama, dan kerjasama dalam forensik digital.

Lihat Juga