Viral Kecelakaan Pesepeda karena Mobil, Warganet: Makanya Minggir




Jurnalis.my.id - Satu kecelakaan yang menyertakan pesepeda serta pemobil tengah ramai dibicarakan di dunia maya.

Video beberapa detik saat kecelakaan ini juga beredar banyak di sosial media, diantaranya diupload oleh account @infokediri.

Dalam upload video ini, account itu tuliskan jika kecelakaan ini disangka berlangsung sebab tempat pesepeda yang ada begitu menjorok ke tengah jalan.




"Urutan: beberapa pesepeda itu berjalan penuhi jalan, lalu ada kendaraan dari musuh arah dengan kecepatan tinggi. Yang sangat kanan atau yang sangat tenggah reflek serta selip nyengol yang ada disebelahnya," catat account itu tempo hari (9/6/2020).




"Akhirnya sama-sama pada berjatuhan. Selang beberap menit truk alat rekam tiba serta merekam insidenya. TKP di daerah Madiun," sambungnya.

Dalam video itu, seorang pria suaranya terekam di video itu berkata jika tingkah pesepeda yang ogah minggir ini cukup mengganggu arus jalan raya.




"Ya gini, tidak ingin minggir ketabrak mobil. Mobilnya sudah lari. Begitu ketengah sich. Tidak mauminggir jika sepedaan pada berjejeran. Ya ini mengakibatkan," sebut seorang pria dalam video itu.

Kejadian ini ternyata mengundang curhatan seirama dari warganet. Beberapa menjelaskan jika hal sama sering berlangsung serta menyebabkan kegelisahan pemakai jalan.




"Jejer 3 di elengne mlah di pisuh i (Jejer tiga jika dinasehati justru ngata-ngatain,-red) catat @mbah_semar022.

"Iya min. Saya seringkali simak pesepedah menuhi jalan. Cocok tidak tegor justru geram". La memang ini jalannya mbahmu," catat nuzulllllll_.

Lihat Juga