Indonesia Dikabarkan Akan Adakan Program 1 Suami 2 Istri, Yang Kini Ramai Di Perbincangkan Benar Atau Hoax ???




Jurnalis.my.id - Setelah ramai dan sempat viral di berbagai platprom media sosial indonesia tersebar kabar yang cukup sebagian masyarakat ingin mengetahui keberanaran sebuah berita tersebut




Tersebar upload di account Facebook dengan link berjdul "Indonesia Akan Selenggarakan Program 1 Suami 2 Istri, Sepakat Tidak Beberapa Istri? ". Link itu diupload oleh account Facebook namanya Law Mitra. Disamping itu ada satu account Facebook namanya Romaindah bagikan link itu.

"Sepakat tidak? ? " kata account Facebook namanya Romaindah.




Berdasar hasil penelusuran bukti oleh team Mafindo diambil Pikiranrakyat-Depok.com, jika content link yang diberikan yang mengatakan di Indonesia akan membuat program 1 suami, 2 istri ialah hoax dengan kelompok false connection.

Masalahnya judul link yang diberikan tidak berkorelasi dengan didalamnya. Isi link itu adalah tulisan lagi interviu video aktor poligami pria asal Malaysia.




Tema sama juga sempat diulas oleh dua media di Indonesia, namun ke-2 media itu tidak mengatakan jika Indonesia akan membuat program satu suami dua istri. Mengenai,

diketahui dalam artikel pada media pertama berjudul "Percakapan Program 1 Suami 2 Istri di Malaysia yang Menggegerkan Dunia Maya, 2 Istri Cubit-cubitan! ".




Disebut sumber video yang diulas, yaitu dari video yang diupload oleh account Youtube TKI Kanal pada 8 Oktober 2016, berjudul "Program 1 Suami 2 Istri Telah Mulai di Malaysia.... di Indonesia Kapan Ya? (jangan deeh) ".

Sesudah lakukan pencarian diketahui jika video itu telah dihapus. Namun video sama berisi interviu aktor poligami di Malaysia itu diketemukan pada kanal media di Indonesia satunya dengan judul "Ramai! Program 1 Suami 2 Istri di Malaysia"

Lihat Juga