Viral, Video Topeng Monyet Se**t Anak Kecil Hingga 3 Meter Lebih




Jurnalis.my.id - Viral video atraksi tindakan topeng monyet yang berbuntut mengerikan. Upload di sejumlah sosial media membuat ramai karena sang monyet menyeret seorang bocah sejauh semakin dari 3 mtr. serta mencium aspal.

Momen yang berlangsung di Tanjungsari, Sukomanungal, Surabaya Barat pada Sabtu (2/3/2020) demikian tinggalkan sisa trauma dalam. Ingin tahu cerita komplet topeng monyet seret anak kecil? Baca infonya di bawah ini.




Gang Kecil Perumahan

Atraksi topeng monyet yang diadakan di gang kecil satu perumahan yang awalannya berjalan mulus. Tidak disangka dengan cara tiba-tiba monyet lari mendekati anak-anak kecil yang tengah duduk enjoy.

Tempat insiden tidak kelihatan ramai. Masih jadi peluang, momen yang berlangsung Sabtu (2/3) lalu ini membuat masyarakat pilih diam di rumah mengenang waktu epidemi.




Pernah Balik Tubuh

Monyet masih terikat dengan rantai panjang. Anggota topeng monyet lainnya tengah mainkan lagu ciri khas selingan tradisionil ini. Pawang yang mainkan alat musik kencang membuat monyet lakukan pertunjukan.

Sayangnya monyet lari mengarah kursi panjang yang dipakai seorang wanita dewasa tengah menggendong bayi serta dua anak kecil. Seorang balita diseret sampai jatuh terjungkal. Monyet pernah kembali tubuh mendekati pawang serta tinggalkan sepeda motor mainannya.




Diseret Sampai Cium Aspal

Balita berpakaian kuning telah jatuh lalu berupaya duduk. Tidak diduga monyet ini kembali lagi mendekati bocah kecil ini serta menyeretnya cukup jauh seputar 3 mtr. semakin.

Seorang bapak mendekati sambil mengacung tangannya. Lantunan musik topeng monyet juga stop. Perekam turut menjerit dari balkon lantai atas berupaya mengingatkan pawang serta monyetnya.

"Hei, hei, hei, hei. Mas! Mas! Hei! ", soraknya demikian keras.

Beruntunglah balita ini masih mampu untuk berdiri dengan sendiri serta lari kembali lagi.




Tanggapan Warganet

Ini pantas jadi kesiagaan tiap orang-tua serta pelajaran buat semua pihak. Topeng monyet telah dilarang semenjak seputar 2 tahun kemarin.

Banyak warganet yang marah atas sikap pawang yang masih tetap menganiaya binatang, dan tidak responsif langsung membantu balita itu.

"Trauma sampai tua jika seperti gini, " catat account rajip_ardis.




"Takut edan terkena cium aspal, " oleh account achilles.28.

"Justru ditarik rantainya, jadi turut ketarik tuch bocah, " catat account ferry.mardiansyah.

"Kok yang disalahin monyetnya, yang salah ya yang buat jadi monyet itu tontonan serta yang siempunya. Sudah mengetahui monyet tidak untuk peliharaan serta tontonan kok masih ditanggap, " oleh account leonindastambunan.

"Adeknya kasian tetapi habis ini cemas monyetnya disiksa pemiliknya dikarenakan insiden ini, " catat account tiarrarara.

Lihat Juga