Viral Video Seorang Ibu T3ga 1njak-1njak A*****a Hingga M3nang1s dan Menj3rit, Warganet K3c2m K3r2s




Jurnalis.my.id - Apa saja faktanya, lakukan kekerasan baik pada anak atau bagian keluarga lainnya bukan jalan keluar pemecah permasalahan. Tetapi kadang hal tersebut dipandang seperti jalan untuk mendidik anaknya supaya jadi anak yang penurut.

Hal tersebut ialah kesalahan besar, seperti apa yang sedang hangat dibicarakan di media sosial belakangan ini. Semua tipe kekerasan bukan jawaban buat persoalan di rumah tangga karena akan bikin rugi banyak faksi.




Sama yang berlangsung pada video yang diupload account isu @titisannyairatukidul_, Sabtu, Video seorang ibu tega menganiaya balita perempuannya. Entahlah apa yang mengakibatkan sampai ibu itu tega lakukan hal yang tidak patut pada putrinya.

Serta tindakan ibu ini dapat disebut cukup sadis. Dia tega menginjak-injak kaki si balita yang masih tetap benar-benar kecil. Dengan berat tubuh si ibu yang termasuk sangatlah berat,

berpuluh-puluh kilo semakin berat dari berat tubuh si anak, dia serta tega menempati muka balitanya.




Tidak sampai disana, ibu itu menginjak-injak perut balita sampai menjerit, menangis kesakitan. Si anak pernah menantang, serta mengubah badannya, tetapi ibu kejam itu menarik serta makin menumpahkan emosinya pada sang balita.

Ibu itu kembali lagi mencapai kakinya, tersisa si balita yang terus menangis terima penyiksaan dari ibunya. Terus menganiaya, si ibu juga mencapai leher putrinya. Belum tahu jelas, dimana tempat insiden dari video viral itu.

Sampai sekarang video sudah dilihat oleh semakin dari 29 ribu pemakai instagram. Beberapa reaksi warganet juga penuhi kotak kometar account itu.

Warganet mencela keras penyiksa si balita. Banyak juga yang sayangkan tindakan ibu itu. Ada juga yang mempersalahkan perekam, yang harusnya menolong si balita, bukan asyik merekam.




"Tidak brani tonton...tidak tega lihatnya..kok ada orangtua spt itu..."

"Whech... yang ngerekam jg harus diolah jg tuh."

Astaghfirullah hancur hati sy ngelihatnya, mudah-mudahan sgera mndapat pertolongan.. ini siapa yang videoin, semenjak kpn anak ini di siksa. Ya Allah belilah dia pertolongan."

"Astaghfirulloh...mudah-mudahan anak tersebut diselamatkan Alloh, dijaga Alloh, serta tetap dilindungi Alloh....Anak anugerah Alloh....gak mgkin Alloh akan diem....Hukuman untuk orgtuanya benar-benar riil... ".

Lihat Juga