Viral Video 3 Wanita Injak-injak Kucing Sampai Mati, Ini Kenyataannya




Viral satu video tiga wanita menginjak-injak kucing sampai mati. Momen dalam video itu berlangsung di Honduras.

Video itu viral di sosial media. Video ini diantaranya diupload oleh account @insidepalembangnews pada Kamis (7/5/2020).

Seperti disaksikan detikcom pada Jumat (8/5) kucing itu diinjak-injak sampai menjerit-jerit. Kucing itu lehernya diikat dengan tali.




Anggota badan belakang kucing itu diinjak-injak sampai gepeng serta tidak berkapasitas. Tetapi mereka tidak mempedulikan suara kesakitan sang kucing. Mereka terus berganti-gantian mencapai kucing itu.

Lalu, dimana dan kapan momen ini berlangsung?

Berdasar pencarian detikcom, video itu ialah video lama yang diupload di tahun 2015. Seperti dikutip Teleceiba Internacional pada 8 Dsember 2015, video ini datang dari Deep Situs (sisi dari jaringan internet yang tidak dapat dibuka dengan mesin perayap biasa).

Video itu adalah tindakan beberapa anak muda di Honduras yang mempunyai fetish seksual menyelimpang. Mereka berasa senang bila menganiaya hewan.

Warganet diingatkan supaya memberikan laporan beberapa orang dengan aksi sadis itu lewat situs www.stopcrush.org, yang bergerak pada masalah penyiksaan pada hewan.

Lihat Juga