Viral Harga Oreo Supreme Mencapai Ratusan Juta Per Satu Bungkus nya !!! Mau Coba Beli ??




Jurnalis.my.id - Supreme Oreo sekarang tengah jadi perhatian di sosial media, terutamanya Youtube. Banyak Youtuber mengulas Oreo warna merah pada harga fenomenal ini.

Termasuk juga Youtuber Indonesia Rachel Vennya serta Rachel Goodard. Satu bungkus Supreme Oreo dihargai di eBay dapat capai 18.000 dollar AS atau sama dengan Rp 269 juta. Serta ada pula laporan yang mengatakan mengenai konsumen yang ikhlas keluarkan uang sejumlah 1.250 dollar AS atau sama dengan 18, 6 juta untuk 12 biskuit Supreme Oreo.




Ada pula konsumen yang bayar 50 dollar AS atau sama dengan Rp 750.000 untuk satu pak Supreme Oreo berisi tiga biskuit.

Forbes mengakui jika satu paket Supreme Oreo dapat ditawar sampai 96.100 dollar AS atau sama dengan Rp 1, 4 miliyar di eBay pada sebuah waktu. Walau sebenarnya Oreo normal satu bungkus biskuitnya cuma dipasarkan tiga dollar AS atau sama dengan Rp 45.000. Di Indonesia serta Oreo dipasarkan rata-rata Rp 10.000.




Kenapa harga Supreme Oreo mahal sekali?

Supreme Oreo adalah kerja sama di antara biskuit Oreo dengan perusahaan streetwear Supreme. Untuk membahas harga Supreme Oreo, rasa-rasanya harus diawali pada riwayat Supreme.

Perusahaan raksasa streetwear ini bermula dari toko skater serta hip hop bawah tanah di Manhattan, New York, yang dibikin oleh James Jebbia pada 1994. Dari toko kecil, Supreme bertumbuh jadi raksasa dengan toko yang menyebar di beberapa negara.




Supreme serta sukses jadi pop culture dengan nilai perusahaan capai beberapa ratus juta dollar AS.

Kesuksesan Supreme tidak lain sebab jusrus pemasaran yang tepat. Dikutip dari CBR, Supreme merajut kerja sama dengan beberapa selebriti serta olahragawan seperti Odell Beckham Jr. serta The Muppets.

olaborasi paling baru perusahaan ini dengan Oreo yang dikeluarkan pada 26 Maret 2020, ditambah lagi jika membuka Supreme Oreo. Tidak ada yang istimewa kecuali biskuit ini mempunyai warna merah serta tulisan Supreme.




Warna serta simbol yang sama dapat juga kamu dapatkan di beberapa produk dari mulai sepatu sneakers, zippo, sampai kantung ziplock.

Salah satunya hal yang mengakibatkan beberapa produk Supreme termasuk juga Supreme Oreo jadi mahal ialah unsur eksklusivitasnya.

Beberapa barang ini dikeluarkan dalam jumlah amat sedikit dalam periode musiman. Umumnya dibeli oleh beberapa reseller dalam beberapa saat atau serta detik saat dikeluarkan.




Golongan ‘hypebeasts', demikianlah beberapa orang menyebut fans Supreme. Mereka kuasai pasar Supreme serta mengakibatkan beberapa barang simpel seperti Oreo atau helm motor dapat dihargai seputar 100 sampai 10.000 dollar AS.

Kejadian Supreme Oreo ini menunjukkan begitu spektakulernya apresiasi pada benda apa saja dengan merek Supreme.

Beberapa orang yang telah coba Supreme Oreo menggambarkan rasa-rasanya seperti "makin artifisial" serta tidak seperti biskuit Oreo biasa. Beberapa konsumen serta menjelaskan jika kue ini berasa seperti dengan variasi Golden Oreo, tapi semakin lebih jelek. Banyak orang yang beli kue itu malas buka bungkus serta mengonsumsi biskuit itu.

Lihat Juga