Viral Diduga M3s4m saat Bikin Tik-Tok, Sekelompok Remaja Digr3b3k




Jurnalis.my.id - Sekumpulan pemuda pemudi diamankan masyarakat karena disangka melakukan perbuatan mesum di mobil waktu bulan ramadan. Dari serangkaian video yang tersebar,

enam orang pria serta dua wanita dijejerkan serta jadi tontonan masyarakat sesudah disangka lakukan tindakan tidak pantas di mobil.

Salah seorang salah satunya disangka adalah aktris Tik-Tok yang pernah viral waktu lalu. Insiden itu berawal waktu salah seorang dari pemuda membuat video Tik-Tok dari pintu belakang mobil berwarna putih.








Dari upload itu, kelihatan sepasang muda-mudi yang lain tengah ada di mobil. Video itu juga diupload dan diketahui masyarakat ditempat. Dari insiden itu mereka dipandang lakukan tindakan mesum ditengah-tengah bulan Ramadan.

Video penangkapan barisan muda-mudi itu juga diupload ke media sosial, diantaranya oleh account Instagram rakan_aceh. Kontan saja upload itu langsung jadi bulan-bulanan warganet.

"Jijik ku melihat we gak tahu malu, " catat seorang warganet.

Seorang wargaent yang lain yang menyangka jika insiden itu berlangsung di Aceh membuat malu, "Male Aceh dikarenakan jih." Selain itu,




seringkali warganet yang mengenal salah seorang antara pemudi untuk figur aktris Tik-Tok.

"Wanita tu bukanlah yang viral? " catat warganet.

"Seperti mengenal yang gunakan hijab krem, " tambah yang lain.

Dari info yang tersebar, delapan muda-muda itu juga di bawa serta ke kantor kepolisian Banda Aceh untuk dilaksanakan kontrol sekaligus juga pengujian rapid tes.

Sampai kabar ini diatur, Suara.com masih coba memverifikasi kebenaran insiden itu.

Lihat Juga