Vidio Seorang Pedagang Sayur Ini Bagikan Jualannya Secara Gratis Kepada Warga Di Jalan




Jurnalis.my.id - etelah awalnya viral satu video yang menunjukkan beberapa pedagang sayur buang jualannya ke sungai, kesempatan ini kembali lagi tersebar video beberapa pedagang sayur bagikan jualannya dengan cara gratis alias gratis untuk masyarakat.

Disaksikan dari video yang tersebar, Jumat, 15 Mei 2020, terlihat beberapa pedagang sayur bagikan jualannya itu ke warga pemakai jalan yang sedang lewat.




Mereka langsung memberikan sayuran dagangannya ke beberapa pengendara roda dua.




Dalam video kelihatan seorang pedagang sayur melempar sayuran mengarah partnernya. Selanjutnya partnernya itu langsung meletakkan sayuran itu ke jok motor pengendara yang lewat.

Menurut info, momen dalam video viral itu berlangsung di Malang, Jawa Timur.

Awalnya tersebar satu video yang menunjukkan tindakan beberapa pedagang sayur buang jualannya ke sungai.




Tindakan beberapa pedagang sayur ini disangka dilaksanakan karena barang dagangannya tidak laris ditengah-tengah epidemi Corona.

Dalam video itu kelihatan beberapa pria yang disangka pedagang atau petani sayuran tengah ada di atas jembatan.

Terlihat mereka bawa banyak sayuran. Dari video yang tersebar, kelihatan sayuran seperti bayam yang dibawa mereka dibuang ke sungai.




Video itu direkam oleh seorang pria yang menggunakan helm. Dia menjelaskan jika sayuran itu dibuang karena tidak laris karena lockdown.

"Ancur, ancur… Dikarenakan lockdown, sayur diguak kabeh wis (dibuang semua), " kata pria yang merekam video itu.

Pria ini selanjutnya merekam tindakan beberapa pedagang itu dimana satu-satu dari mereka buang sayur dagangan mereka ke sungai.




Seorang pedagang selanjutnya menjelaskan jika sejak lockdown sayuran tidak laris di pasar. Oleh karena itu, mereka pilih untuk membuangnya ke sungai.

"Dikarenakan lockdown sayur tidak payu, diguak kali kabeh. Ora mbadok sayur, mbadok sego (Dikarenakan lockdown sayur tidak lali, dibuang ke sungai semua. Tidak makan sayur, tidak makan nasi), " kata pedagang berpakaian oranye itu sekalian ketawa.

Menurut info, momen dalam video viral itu berlangsung di Malang, Jawa Timur.

Lihat Juga