(VIDEO) Seorang Nenek D1haj2r Mass2 Hingga Te**s, Usai Berikan Cokelat Kepada Anak-anak




Jurnalis.my.id- Kejadian mengerikan berlangsung sebab tindakan main hakim sendiri oleh masyarakat. Seorang wanita tua berumur 65 tahun meninggal dikeroyok oleh masyarakat sesudah memberi cokelat pada beberapa anak kecil.

Tidak cuma dia dipukuli dengan cara sadis, keluarganya ikut juga terserang amuk massa. Insiden ini diindikasikan sebab masyarakat menduga nenek itu ialah seorang penculik anak.

Dikutip dari dailymail pada Selasa (15/5/2018), polisi mengenali korban namanya Rukmani (65) dari Pallavaram, India.




Keluarga anak kecil yang diberi cokelat itu akui jika mereka kawatir dengan info baru yang menyebar belakangan ini mengenai penculikan anak modus baru.

Nenek serta sekeluarga waktu itu melakukan perjalanan ke arah satu kuil.

Waktu di perjalanan mereka stop untuk bertanya arah ke arah tempat pada seorang wanita tua yang sedang duduk bersama-sama cucu-cucunya. Rukmani selanjutnya mulai bagikan bingkisan cokelat pada beberapa anak itu.




Si nenek yang duduk itu mendadak cemas serta curigai sekeluraga itu untuk penculik. Masyarakat desa yang dengar langsung mengeroyok RUkmani serta Keluarganya tanpa ada menanyainya terlebih dulu.

Keluarga itu berupaya melarikan diri tetapi dikejar oleh masyarakat.

Mereka dihajar serta dipukuli tanpa ada ampun oleh masyarakat yang geram. Walau sebenarnya keluarga malang itu sudah berupaya memberi keterangan serta memperlihatkan paspor mereka pada masyarakat.

Dari kejadian itu polisi ditempat sukses tangkap 43 masyarakat desa yang bertindak anarki. Mereka diamankan serta diadili atas masalah pembunuhan.

Lihat Juga