Video Kecelakaan di Ringroad Medan, 4 Kendaraan Tabrakan Beruntun




Jurnalis.my.id - Kecelakaan jalan raya berlangsung di teritori ringroad Medan, persisnya di Jalan Gagak Hitam, Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (14/5/2020) petang. Momen ini menyertakan empat kendaraan serta mengakibatkan seseorang terluka.

"Ada seorang wanita barusan dibawa ke rumah sakit sebab terkena kaca mobil, " tutur seorang saksi mata Namyra di tempat.




Korban yang belum tahu jati dirinya itu terluka sebab melonjak dari atas mobil yang dikendarainya waktu tabrakan berturut-turut.




"Ia naik mobil Pajero. Cocok ditabrak dari belakang, ia langsung lompat sebab mobil yang belakang pernah keluarkan api, " tuturnya.

Info didapat, tabrakan berturut-turut ini berlangsung waktu banyak masyarakat sedang menanti buka puasa seputar jam 18.30 WIB. Ke-4 kendaraan yang terjebak yaitu dua minibus, satu mobil boks serta satu truk.

Kecelakaan ini telah dalam perlakuan polisi. Petugas masih mengevakuasi bangkai kendaraan serta olah tempat insiden masalah (TKP). Terlihat banyak masyarakat berkerumun di seputar tempat sampai mengakibatkan arus jalan raya terganggu.

Lihat Juga