Ramalan Denny Darko Benar Atas Penangkapan "PRANK SAMPAH" Ferdian akan Diciduk




Denny menggunggah vlog dengan judul yang cukup menarik perhatian. "Ferdian Paleka, Youtuber ‘Sampah'... 2 - 3 Hari lagi Akan Tertangkap, Hukum yang Akan Bicara, " catat Denny.


Waktu itu, Ferdian masih jadi buronan serta dinilai oleh Denny. Menurut Denny, aksi Ferdian itu benar-benar kelewatan.

"Dari sini beberapa hal yang tidak pantas kita kerjakan, yang pertama main hakim sendiri, " kata Denny. "Apa saja yang dilaksanakan orang, sedapat mungkin tidak menghakimi. Ke-2, memberi stigma pada seorang. Semestinya tidak menebar ajaran kedengkian. Saya pikir itu tidak arif ditambah lagi diupload di media sosial."

Denny meramalkan nasib Ferdian yang beberapa waktu lagi diamankan polisi. Dia mengkritik Ferdian untuk YouTuber Sampah.

"Saya melihat dari kartu, ia berupaya cari backup, sekarang ia sedang bekerjasama dengan kenalannya, tetapi siapa saja yang diberi pertanyaan tidak bisa selamatkan (Ferdian). Tetapi saya katakan ini akan berat, " kata Denny. "Sampai detik inilah tidak menyesal serta ia masih enjoy saja, waktu temannya menyerahkan diri, ia tidak menolong. Ia masih bersembunyi, tetapi di masa semacam ini tentu sulit, dalam tempo paling lama 2 atau tiga hari lagi, kelihatannya ia akan diketahui kehadirannya serta mudah-mudahan dapat diolah. Untuk contoh supaya tidak lagi ada yang salah gunakan media sosial semacam ini. Saya katakan 'YouTuber Sampah' sebab bagikan content sampah serta sembako sampah. Seharusnya kamu selekasnya menyerahkan diri saja."


Sesudah ramalannya dapat dibuktikan, Denny pernah memberi komentar. "Terima kasih untuk semua barisan kepolisian yang telah berupaya semaksimal kemungkinan mencari kehadiran orang ini, " kata Denny.


Beberapa fans langsung memuji pada Denny. "Bner 2-3 hari ktmu ramalan mas deni darko, " kata netter. "Mantappp ramalannya dapat dibuktikan bang.. Serta sang pacar ini hari sudah ketangkep:v, " tutur netter. "Njir ramalannya pas, " tutur netter.

Lihat Juga