Preman Terkuat di Bumi Tantang Duel Youtuber yang Bikin Konten Prank Tak Manusiawi




Jurnalis.my.id - BANYAKNYA konten Yotube berisikan prank yang berlebihan dan melukai perasaan orang memantik reaksi Youtuber dan Selebgram Maell Lee.Pria berjuluk ‘Preman Terkuat di Bumi’ ini dengan keras menantang duel adu jotos para Youtuber tersebut.

Pemilik nama asli Haris Saputra itu tak menyebut nama Youtuber yang dimaksudnya, namun kuat dugaan ini berkaitan dengan aksi Ferdian Paleka yang membuat konten memberikan bantuan berisi sampah dan batu ke waria. “Next Youtuber prank yang tidak manusiawi, kalau mau viral dengan buat sakit hati orang, mending berantem sama aku, satu lawan satu,” tegasnya, Senin (4/5/2020) via unggahan Instagramnya.



Postingan Maell ini mendapatkan respon positif dari warganet dan teman sesama artis.

“Kubantu retakkan ginjalnya bang Mael,” komen Taqy Malik.

“Wah dia sudah turun tangan, kacau dah. Hati-hati yang buat prank!,” tulis Melki Bajaj.

Sementara itu, para korban Ferdian Paleka diketahui telah melaporkan kasus ini ke polisi. Ada empat waria yang mendatangi Satreskrim Polrestabes Bandung. Seperti diketahui Ferdian dan teman-temannya membuat konten seakan ingin membantu dengan membawa beberapa kardus yang biasa diisi sembako untuk membatu warga yang terdampak pandemi corona.

Namun, Ferdian dkk mengisi kardus itu dengan batu dan sampah lalu memberikannya ke waria. Ferdian mengaku dalam videonya bahwa itu dia lakukan karena waria tetap beraksi di bulan Ramadan dan melanggar aturan PSBB. Setelah aksinya dihujat, dia meminta maaf.

Lihat Juga