Pensiun Main Film De****, Ini yang Dilakukan Oleh Mia Khalifa




Jurnalis.my.id - Nama Mia Khalifa telah tidak asing lagi buat beberapa orang, khususnya beberapa cowok dewasa. Dia merupakan salah satu nama sering dicari di situs dewasa. Mia Khalifa adalah pemeran film dewasa yang sekarang pensiun dari dunia film esek-esek.

Nama Mia Khalifa makin mencolok dibanding beberapa ribu bintang syur lain sebab background turunannya yang "unik ". Cewek asal Lebanon ini sempat memancing pro-kontra internasional sebab perform sambil memakai atribut keagamaan. Tetapi, semua waktu dulu itu telah ditinggalkannya. Saat ini, seperti apa ya aktivitasnya sesudah cabut dari industri film dewasa?




1. Mia Khalifa sempat jadi nama sering dicari dalam beberapa situs dewasa. Dia juga putuskan pensiun pada tahun 2016

Walau demikian populer di bagian por******, Mia akui cuma aktif jalani profesi itu semasa tiga bulan. Dia sempat dikontrak panjang oleh salah satunya studio film syur terkenal Amerika Serikat. Tapi cuma dalam dua minggu, dia putuskan untuk resign.

Bukannya jadi mega bintang, dia pilih jalan hidup yang makin damai dengan privacy terbangun. Pada Washington Post Mia menyebutkan profesi singkat tetapi fantastis itu cuma satu babak dalam kehidupannya.

Profesi itu sudah meneror hubungan dengan teman dekat serta keluarga. Belum juga sorotan negatif yang diterimanya dari dunia. Mia cuma ingin hidup bahagia.




2. Dia juga berubah karier untuk paralegal serta staff pembukuan

Selekasnya sesudah pensiun Mia Khalifa cari pekerjaan halal. Dia juga pernah bisa tempat untuk paralegal serta staff pembukuan, walaupun berasa tidak nyaman sebab seringkali ditatap tidak sama oleh warga.

Mia berupaya keras membuat dianya tidak lagi dikenal untuk bintang dewasa. Dari mulai menonaktifkan media sosial, mengecat serta memangkas rambutnya juga dilaksanakan supaya bisa kembali lagi hidup seperti semula. Sayangnya dia terus dikenal oleh beberapa orang.




3. Rupanya Mia Khalifa punyai spirit di bagian olahraga!

Sadar tidak dapat kabur dari perhatian yang telah didapatkan, Mia coba mengalihkannya untuk melakukan perbaikan citra. Tentunya move on dari profesi gelap yang membesarkan namanya tidak gampang. Ditambah lagi domain web dewasa yang memakai nama Mia tidak dipunyai olehnya hingga tidak dapat ditutup atau dirubah.

Dia juga berubah jadi media sosial influencer yang fokus di bagian olahraga, sesuai ketertarikannya sejauh ini. Perlahan-lahan tetapi tentu Mia Khalifa bangkit kembali.




4. Dia meningkatkan kanal YouTube serta Twitch-nya, dan jadi presenter olahraga

Melalui account Twitch-nya, Mia jadi pengamat untuk laga NBA G League. Dia jadi presenter untuk program olahraga punya Complex News.

Melalui account YouTube-nya kita bisa lihat kehidupan setiap hari Mia yang sebetulnya suka memasak. Di Patreon, fans setia yang abonemen akan memperoleh foto-foto terbaik, merchandise, serta session bertanya jawab.




5. Mia juga memperlihatkan hati dermawan dengan memberi sumbangan penghasilannya

Tentunya Khalifa masih seringkali mendapatkan tanggapan miring di internet. Beberapa orang mendakwanya cuma aji mumpung, tidak betul-betul memahami olahraga serta seharusnya masih jadi bintang dewasa saja. Tetapi, Mia memperlihatkan jika ia benar-benar pahami serta menyukai bagian baru yang ditekuninya ini.

Penghasilannya dari profesi untuk media sosial personality terus naik. Mia memperlihatkan kemurahan hatinya dengan menyumbangkan semua penghasilan dari Twitch.tv pada korban Badai Irma.

Lihat Juga