Pelaku Pemerkosaan Bocah SMP di Kandang Ayam hingga Hamil Masih Berkeliaran, Muncul Tawaran Rp 1 M




Jurnalis.my.id - Aktor masalah pemerkosaan bocah SMP di kandang ayam diberitakan masih berkeliaran. Walau sebenarnya masalah itu sudah disampaikan ke polisi semenjak waktu lalu. Sekarang serta ada penawaran uang Rp 1 M.

Waktu lalu, masyarakat Gresik digemparkan dengan masalah seorang pria berumur 50 tahun yang tega memperkosa gadis di bawah usia. Aktor tidak lain ialah S (50), yang tega merudapaksa korban, MD (16). S sudah disampaikan oleh ibu korban, IS (49), ke faksi berwajib.

Tetapi, dua minggu semenjak laporan dikirimkan, aktor masih dapat berkeliaran. Di bawah ini bukti baru masalah bocah SMP diperkosa dikandang ayam dikumpulkan Tribunnews dari Tribun Jawa timur.




1. Aktor masih berkeliaran

Selang dua minggu saat laporan ke Unit PPA Satrekrim Polres Gresik, aktor pemerkosaan tidak segera dipanggil. sampai sekarang S masih bebas berkeliaran di desa. Pria 50 tahun itu masih terlihat bolak-balik.

Kakak kandung korban yaitu C ungkap, tidak ada penahanan pada aktor sampai sekarang. C akui, walau aktor masih berkeliaran, faksinya tidak mendapatkan intimidasi. Tetapi,

ada usaha penyuapan pada keluarganya supaya mengambil laporan. "Pengancaman tidak ada mas, tapi eksperimen penyuapan supaya keluarga mengambil laporan, " kata C, Senin (11/5/2020).

2. Ibu korban jatuh sakit

Aktor yang masih tetap berkeliaran serta tidak segera diamankan membuat ibu korban jatuh sakit. Menurut kakak korban, MD sampai menjaga ibunya yang mempunyai kisah sakit darah tinggi.

"Kasian ibu sampai sakit mikir tersangka aktor belum ditahan, " kata C.

IS sekarang dirawat di dalam rumah oleh MD.

"Ibu dirawat adik (MD) di rumah, " imbuhnya.




3. Ada penawaran Rp 1 M

Ditengah-tengah masalah yang menerpa keluarga MD, penawaran uang Rp 1 M ada. Kakak korban menjelaskan, pada Jumat (1/5/2020) siang, anggota DPRD Gresik Nur Hudi datangi rumah keluarganya.

C menjelaskan, Nur Hudi tiba ke tempat tinggalnya sendirian menjumpai ibunya.

Kedua-duanya juga terjebak perbincangan di ruangan tamu. Menurut C, Nur Hudi memberi penawaran uang. Nilainya cukup fenomenal sampai Rp 1 miliar.

Uang itu untuk bentuk usaha penuntasan dengan cara kekeluargaan. Lalu keluarga korban diharap untuk mengambil laporan polisi.

Disebutkan C, uang itu datang dari aktor S yang diberikan melalui Nur Hudi.

"Pak Nur hudi ke rumah saya sendiri menjumpai ibu. Justru dinaikkan 1 Miliar, kalau ibu ingin langsung adik saya dibawa ke notaris tuturnya.

Itu uang dari aktor tuturnya tetapi melalui pak Nur Hudi tujuannya memberikan jalan keluar bilangnya begitu, " sebut C, Senin (11/5/2020),

4. Nur Hudi pernah ingin berikan Rp 500 juta

Dikisahkan C, usaha Nur Hudi itu bukan pertama kali. Nur Hudi awalnya pernah tawarkan pertolongan uang Rp 500 juta pada keluarga korban. Uang itu ditujukan untuk bangun rumah buat keluarga MD mengingat sekarang mereka tinggal dalam suatu kontrakan.

Keluarga MD juga menampik penawaran itu. Mereka berkemauan untuk selalu bawa masalah itu ke jalan hukum.




5. Klarifikasi Nur Hudi

Nur Hudi tidak menolak ada tatap muka serta penawaran uang pada keluarga korban. Menurut dia hal itu untuk bentuk kedukaannya pada keluarga MD. Dia ingin MD serta keluarga memiliki rumah pribadi,

lebih tidak lama lagi MD akan mempunyai anak. Nur Hudi mengakui apa yang dilakukan ialah idenya sendiri.

"Semuanya sebab bentuk kedukaan saya pada keluarga Korban MD agar punyai rumah sendiri serta ada untuk hari esok bayinya. Walau sebenarnya ini saya melancangi sendiri sebab tidak diminta terduga menjanjikan semacam itu.

Sebab keluarga korban tidak sepakat, saya pun tidak jadi mengemukakan ke keluarga terduga, " kata Nur Hudi.

Nur Hudi memperjelas, faksinya tidak lakukan usaha loby pada faksi berwajib serta tidak menghambat proses hukum. Selanjutnya, Nur Hudi menyebutkan,

uang yang ditawarkan adalah uang warisan tersangka aktor. Dalam soal ini, Nur Hudi serta aktor tidak mempunyai jalinan saudara.

Selain itu, Nur Hudi akui cuma menempatkan diri untuk wakil rakyat. Untuk diketahui, MD (16) jadi korban rudapaksa S. S tidak lain serta tidak bukan ialah tetangga sekaligus juga masih bersaudara dengan keluarga MD.




Tindakan S dilaksanakan pertama-tama pada Maret 2019. Waktu itu, MD serta si ibu IS (49) menolong membuat kue pernikahan saudara mereka. Kedua-duanya membuat kue dengan istri S. MD lalu diharap untuk mengantar kue itu ke rumah S.

Waktu itu S mulai memperlancar laganya itu. Mencuplik dari Surya.co.id, S memperkosa MD di tempat tinggalnya. S mengiming-imingi uang sampai memberikan intimidasi.

Keseluruhan, S sudah berlaga sekitar 6x. MD serta sempat diperkosa di kandang ayam yang ada di tepi jalan, tidak jauh dari tempat tinggalnya.

"Sempat 1x di kandang ayam, anak saya diancam. Walau sebenarnya Sugianto itu masih saudara saya, " kata Istiana dengan suara kesal, Jumat (1/5/2020),

Dalam memperlancar laganya, S sering meneror akan membunuh ibu MD. S serta pernah memberikan MD obat pil yang dikatakan sebagai obat anti hamil.

Kehamilan MD baru terbongkar pada Rabu (22/4/2020). Sekarang MD tengah hamil kira-kira 7 bulan hasil dari tindakan S.

Lihat Juga