Ngamar Bersama Pria Lain, Wanita Muda Digerebek Suami




Jurnalis.my.id - Rumah tangga OK (20) serta Wid (24) kedua-duanya masyarakat Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul dapat disebut sekarang ini tengah di ujung sundul. Masalahnya pada Rabu dini hari barusan, si istri, ketahuan selingkuh.

OK digerebek Wid waktu tengah ngamar bersama-sama pria dambaan lain dalam suatu losmen di teritori Desa Girijati, Kecamatan Purwosari.

Saat penggerebekan, OK serta WN, si PIL masyarakat Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul sendiri pernah digelandang ke Mapolsek Purwosari untuk diminta info.




Info yang sukses digabungkan, penggerebekan ini sendiri berawal pada Selasa malam seputar jam 20.00 WIB, Wid lihat OK tengah dengan bersama-sama WN sedang berboncengan di teritori jalan parangtritis. Merasakan isitrinya dengan pria lain,

Wid selanjutnya membututi pasangan terlarang yang memakai sepeda motor Honda Beat nopol AB 6765 XY itu.

Rasa berprasangka buruk makin ada serta perasaan Wid juga makin tidak karuan mana saat istri yang dicintainya malah ke arah salah satunya penginapan di daerah Girijati, Kecamatan Purwosari.




Sesudah dinyatakan kedua-duanya masuk ke satu kamar losmen, Wid selanjutnya memberikan laporan insiden ini serta minta pertolongan polisi untuk dilaksanakan penggerebekan.

Sebelumnya dia lapor ke Polsek Kretek, tetapi sesudah dilaksanakan pengaturan karena ada di daerah Purwosari, dia selanjutnya ditempatkan ke POlsek Purwosari.

Petugas serta Wid lalu lakukan gerakan ke losmen Nendra yang ada di Desa Girijati, Kecamatan Purwosari. Proses penyeidikan dilaksanakan, sampai pada akhirnya didapati satu kamar yang dipakai oleh istri Wid dengan lelaki lain itu.




Buat memperhitungkan berlangsungnya kericuhan, di antara pasangan terlarang itu dengan Wid, ke-3nya lalu dibawa petugas ke Polsek Purwosari. Kontrol intens juga dilaksanakan oleh faksi kepolisian di Mapolsek Purwosari.

Sampai pagi hari ini juga, OK serta WN masih ada di polsek buat pemeriksaaan kelanjutan.

Berdasar info yang didapatkan, kedua-duanya sudah terkait seperti suami istri di kamar losmen itu sekitar 1x.

Lihat Juga