Mobil Bergoyang Siswi SMA dan Guru Pria Berb4at M3s4m di Parkiran Sekolah TK, Ini Kronologinya




Jurnalis.my.id - Satu ' mobil bergoyang' waktu berlangsung sangkaan pencabulan dilaksanakan guru kesenian atas siswi kelas 2 SMA Negeri di Padang Pariaman.

Dalam artikel ini tersingkap strategi curang si guru untuk merayu anak didiknya itu supaya ingin layani nafsunya di mobil di parkiran sekolah Taman Kanak-Kanak (TK).

Tindakan tidak pantas itu dilaksanakan si guru, JW (58), selesai shopping dengan sang siswi SMA. Rupanya, shopping cuma kedok membujuk si siswi.





Urutan komplet tindakan sangkaan pencabulan itu disingkap polisi sesudah mendapatkan laporan orang-tua korban serta tangkap aktor.

Tragisnya, tindakan bejat si guru dengan iming-iming pemberian nilai bagus serta beberapa janji yang lain. JW ditangkap team Gagak Hitam serta Unit PPA Polres Padang Pariaman,

Selasa (25/2/2020) seputar jam 14.00 WIB. JW profesinya untuk guru kesenian di salah satunya SMA Negeri di Padang Pariaman.

"Penyelamatan pelaku guru itu bermula dari laporan orangtua korban pada kami mengenai sangkaan persetubuhan yang dirasakan anaknya, " kata Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, Iptu Abdul Khadir Jailani, Rabu (26/2/2020).





Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman memberikan tambahan korban pencabulan ialah murid aktor sendiri. Sebelum lakukan tindakan bejatnya,

JW mengiming-imingi korban akan memberikan nilai yang bagus Beberapa rayuan serta janji juga diberi pada korban.

Dari mulai dibawa shopping.

Korban dikasih uang jajan dan dijanjikan akan dibelikan satu ini handphone. "Korban diiming-imingi nilai yang bagus, dibawa shoping,

diberi uang jajan dan akan dibelikan satu unit smartphone Android brand OPPO, " kata Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, Iptu Abdul Khadir Jailani.

Berdasar laporan dari orang-tua korban, polisi juga langsung lakukan penyidikan serta tahu kehadiran aktor berada di sekolah. Sesudah lakukan pengaturan serta minta izin kepada pihak sekolah,





JW juga ditangkap serta dibawa ke Polres Padang Pariaman.

Sesudah ditangkap, lanjut Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, aktor mengaku aksi asusila itu. Dari info aktor diketahui aksi cabul itu dilakukan di mobil kepunyaannya.

Tempatnya dalam suatu parkiran Taman Kanak-kanak di wilayah Sungai Sariak Padang Pariaman.

Kecuali aktor, polisi amankan beberapa tanda bukti. Salah satunya mobil yang dipakai aktor waktu lakukan tindakan bejatnya. Termasuk juga seragam sekolah korban serta baju yang dibelikan aktor untuk korban.

Berdasar kontrol, aktor akui korban tindakan cabulnya itu cuma seseorang.

"Pengakuannya baru satu, tetapi masih juga dalam kontrol serta peningkatan, " kata Kasat.

Lihat Juga