M3sum Dalam Mobil, Pasangan di Kendari Digerebek Warga




Jurnalis.my.id - Dua orang masyarakat Kota Kendari, ketahuan melakukan perbuatan mesum di mobil area lapangan terbang Halu Oleo Kendari, Rabu (11/3). Kedua-duanya digerebek saat melakukan hubungan intim di kendaraan yang disangka punya aktor pria.

Ke-2 aktor, jalankan laganya di tepi jalan kutub yang bersisihan dengan area parkir lapangan terbang. Waktu itu, aktor pria duduk di jok belakang mobil bersama-sama aktor wanita.

Insiden itu, awalannya diketahui salah seorang sopir lapangan terbang yang lewat. Seorang sopir yang didapati waktu menanti kehadiran penumpang di lapangan terbang bercerita, partnernya lihat mobil yang ditumpangi ke-2 aktor, sedikit bergoyang.




Waktu didekati, rupanya wanita yang berada di dalam mobil punya aktor telah pada kondisi 1/2 bugil. Masyarakat merasakan kedua-duanya mesum di mobil. Masyarakat yang berprasangka buruk serta ingin tahu,

berupaya mengetuk kaca serta pintu mobil supaya dibuka oleh aktor. Sebagian orang justru langsung rapatkan muka ke kaca mobil, berupaya lihat ke.

"Saat mereka diintip, rupanya kekeduanya lagi baku itu, " narasi sopir angkutan di Lapangan terbang Halu Oleo, malu-malu.

Dalam video yang direkam masyarakat serta telah tersebar luas, aktor wanita telah pada keadaan 1/2 telanjang. Bagian-bagian sensitifnya, jelas kelihatan serta dilihat ramai-ramai masyarakat yang menggerebek.




"Ini lapangan terbang bos, masak kamu kasih demikian orang di lapangan terbang, " tutur salah seorang masyarakat dalam video.

Seorang masyarakat yang lain berupaya merampas kunci mobil aktor. Tetapi, pernah dihindari aktor yang terlihat cemas.

Tindakan pengacau masyarakat mulai stop waktu salah seorang petugas Lapangan terbang Halu Oleo Kendari tiba mendekati. Petugas yang mengenakan seragam biru itu,

berupaya melerai masyarakat yang melihat serta merekam paksa ke-2 aktor mesum di mobil itu.




Aktor Disangka Dokter

Selesai merasakan insiden itu, masyarakat selanjutnya menyerahkan ke-2 aktor ke faksi Polsek Ranomeeto. Waktu di konfirmasi media, Kapolsek AKP Dedy Hartoyo, mengatakan ke-2 aktor pernah dicheck di lapangan terbang Halu Oleo Kendari.

"Tetapi, belumlah ada info komplet masalah jati diri ke-2 aktor itu, " katanya. Tetapi, dari beberapa tanggapan warganet di sosial media, aktor pria disangka kerja untuk dokter.

Sedang wanita, kenakan seragam salah satunya instansi ikatan perawat di Sulawesi Tenggara. Aktor pria, diketahui telah mempunyai istri. Sedang wanita, belum disingkap jati dirinya.




Kasi Intel TNI di Pangkalan Angkatan Udara (AU) Halu Oleo, Trisno membetulkan masalah info ini. Tetapi, ia memaparkan, ke-2 aktor pernah dicheck faksi Aviation Security atau petugas keamanan penerbangan lapangan terbang.

"Telah dilepaskan oleh keamanan penerbangan lapangan terbang, " ujas Trisno, di konfirmasi lewat pesan WhatsApp.

Lihat Juga