Kesaksian Istri Kedua Dengar Didi Kempot Takbir 3 Kali Sebelum Meninggal




Jurnalis.my.id - Duka yang mendalam masih dirasakan istri kedua Didi Kempot, Yan Vellia atas kepergian sang suami untuk selamanya. Yan Vellia pun menuangkan curahan hatinya terkait kerinduannya terhadap suaminya tersebut di media sosial. Tak hanya itu Yan Vellia juga menceritakan momen terakhir sebelum suaminya meninggal dunia.

Hal itu diungkapkan Yan Vellia di akun Instagram miliknya.Pada unggahannya tersebut, ia juga menceritakan momen yang tak terlupakan saat detik-detik sebelum Didi Kempot mengembuskan napas terakhirnya. Yan Vellia mengungkapkan bahwa suaminya itu sempat takbir 3 kali.

"waktu yg TDK bs akn sy lupakan pukul 5-7 dini Hari... Kau menyebut ALLLAHU AKBAR 3X.. ya Allah kau ambil dia.. satu ku mau beri surga kepadanya.. amin," tulis Yan Vellia.

Wanita yang juga penyanyi dangdut ini berjanji akan terus mendoakan sang suami yang telah lebih dahulu meninggalkannya. Didi Kempot meninggal dunia pada 5 Mei 2020 lalu di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah. Didi Kempot mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 07.30 WIB. Penyangi campursari ini meninggal dunia di usia 53 tahun.

Sang maestro dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur di samping makam putra sulungnya.

Lihat Juga