Kejam, Ibu Ini Menangis Setelah Selamat, Setelah Di Kubur Hidup Hidup Oleh Anaknya Sendiri




Sebuah kabar mengejutkan sekaligus menyayat hati datang dari Shanxi, China. Seorang ibu yang lumpuh ditemukan telah dikubur hidup-hidup oleh putranya sendiri di sebuah pemakaman yang terbengkalai.

Tindakan keji pria itu diketahui setelah istrinya melaporkan bahwa ibu mertuanya yang berusia 79 tahun menghilang. Ia mengatakan kalau suaminya sempat mengajak ibunya itu jalan-jalan pada hari Sabtu, tetapi ibunya tidak ikut kembali.

Pelaku yang diketahui bernama Ma itu rupanya berdalih bahwa ia mengantarkan ibunya ke rumah saudara. Meski begitu, sang istri tetap curiga dengan pengakuan Ma tersebut. Setelah mendapat laporan, pihak kepolisian pun langsung menggelar investigasi.

Ketika petugas menemukan lokasi penguburannya, mereka mengatakan mendengar suara tangisan dan minta tolong yang lirih. Wanita yang dalam kondisi lumpuh itu pun berhasil dievakuasi oleh petugas. Video evakuasi yang beredar di media sosial menunjukkan tubuh wanita malang itu penuh tanah dan lumpur.

Pria bernama Ma itu sendiri tak bisa mengelak dan mengakui bahwa ia mengubur hidup-hidup ibunya sendiri.  Meski belum diketahui apa motif pelaku melakukannya, ia telah ditahan atas tuduhan percobaan pembunuhan.  Tindakan pria ini tentu mendapat banyak kecaman dari publik lantaran tak memuliakan seorang ibu. Terlebih ibunya itu sudah renta dan dalam keadaan lumpuh. Semoga saja pelaku diberi ganjaran yang setimpal ya.

Lihat Juga