Istri Emosi Baju dan Kamarnya Dipakai Pelakor, Suami Cuek




Jurnalis.my.id - Seorang wanita emosi melihat suaminya sedang berduaan dengan perebut laki orang atau pelakor di dalam rumahnya.Wanita berhijab itu marah lantaran pelakor menggunakan baju kaos miliknya. Baju itu merupakan pemberian suaminya yang dibeli di Jogjakarta.

Dalam video berdurasi 5 menit 13 detik, istri tampak adu mulut dengan si pelakor dengan logak khas Sulawesi. Suaminya yang mengenakan seragam PNS terlihat cuek. Ia hanya sekali-sekali menimpali ocehan kedua wanita yang sedang cekcok.




“Punya istri baru tidak masalah buat saya. Satu yang saya permasalahkan, rumah ini haknya anak-anakku,” ucap istri sah. Ia meminta si pelakor diam dan tidak ngoceh. Namun si pelakor malah semakin ngegas.

“Bagaimana mau diam, kita datang ke sini langsung tampar saya,” ucap pelakor. Istri sah membela diri. Ia mengaku menampar pelakor karena tidak mau membuka baju miliknya yang dikenakan pelakor.

“Saya kan bilang ini baju, baju saya. Buka bajuku,” pinta istri sah. Tak mau kalah, pelakor malah membalas dengan mengatakan bahwa baju kaos yang dikenakannya merupakan pemberian suaminya.

“Ini baju suami saya, haknya dia dong (memberikan ke saya),” kata pelakor. Istri sah lantas menanyakan kepada suaminya sejak kapan baju itu menjadi miliknya.




“Sejak kapan ini baju jadi bajuta? Ini baju kita beli sama saya waktu di Jogja. Kita berikan ke saya, berarti hak saya,” kata istri sah. “Kita (kamu) tidak pernah mau pake,” jawab suaminya.

“Siapa bilang saya tidak pernah pake, saya selalu kembaran sama Noval,” kata istri sah. Selain baju, istri sah juga kecewa lantaran kamar tidurnya sudah digunakan oleh suaminya bersama pelakor.

Di akhir video, ibu dari istri sah datang. Istri sah mengadukan suaminya yang selingkuh dengan wanita lain. “Mak, ini Mak satu rumahmi (sudah tinggal serumah). Bajuku napake (baju saya dipakai pelakor),” ucapnya.

“Lailahaillahllah, dek siri-sirimu (tidak ada malu-malumu),” kata ibu istri sembari memarahi pelakor.

Lihat Juga