Gak Tahan, Sejoli Ini Nekat “Mantap-mantap” di Rumah Kosong, Ternyata Diintip Warga




Jurnalis.my.id - Entahlah sebab begitu polos atau begitu yakin, PN (18 tahun) ingin saja mengikuti pacar yang baru dikenalnya semasa hampir enam bulan untuk tiba ke satu rumah kosong.

Masyarakat yang berprasangka buruk juga memperhatikan dan baru menggerebek sejoli yang disangka akan melakukan perbuatan mesum itu.

Dalam penggerebekan itu, masyarakat bisa amankan PN, sedang kekasihnya HD sukses melarikan diri.

Ini selanjutnya dibetulkan oleh Kepala Unit Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang Alfiadi.




Dia menerangkan jika masyarakat curigai pasangan HD serta PN yang masuk ke satu rumah yang diketahui sudah lama tidak berpenghuni.

Awalannya masyarakat mengawasi serta memperhatikan terlebih dulu apa yang dilaksanakan dua sejoli itu, baru selanjutnya lakukan penggerebekan.

"Dalam proses penggrebekan masyarakat sukses ditangkap seorang wanita PN, 18 tahun, sesaat pasangan pria, PN, sukses kabur, " kata Alfiadi pada Padangkita.com, Sabtu (9/5/2020) malam.

Dalam pengakuannya pada petugas, PN menjelaskan jika dia baru lulus SMK.




Dia serta kekasihnya itu juga baru jalani jalinan (pacaran) semasa hampir enam bulan.

PN menjelaskan jika dianya baru lima menit ada di rumah.

Petugas selanjutnya menyebut orangtua dari PN supaya tahu tindakan anaknya serta minta mereka untuk jaga anaknya baik-baik.

Alfiadi sebagai Kepala Satpol PP Kota Padang ikut mengucapkan terima kasih pada masyarakat yang benar-benar perduli jaga ketertiban dan keamanan di lingkungan mereka

Lihat Juga