Ditagih Janji Bangun Masjid, Atta Halilintar: Haruskah Diposting?




Jurnalis.my.id - Sebelum pada akhirnya mendapatkan 20 juta penganut di YouTube, Atta Halilintar pernah janji akan membuat satu masjid waktu pengikutnya sampai 10 juta.

Lama berlalu, janji membuat masjid yang disampaikan Atta juga ditagih oleh netizen. Mereka minta pembuktian jika janji Atta itu betul-betul diwujudkan.

Mendapatkan tekanan sekaligus juga olok-olok dari netizen tentang janji itu, Atta juga berlaga.Pria yang tengah dekat sama Aurel Hermansyah ini juga pada akhirnya mengupload bukti pembangunan masjid yang dijanjikannya.




"Buat Masjidnya mana? hehe. Lagi ke arah Masjid ke-2 haruskah di tulis? Perlu bangetkah di oosting di YouTube di IG agar mulut kalian setop memaki-maki saya di bulan suci ini? " catat Atta di Instagramnya, Minggu (10/5).

Walau sebetulnya malas mengupload perkembangan masjid yang dibuatnya, tapi Atta mengharap uploadnya itu dapat memberikan efek yang baik membuat beberapa pembencinya stop mencela.

"Sebetulnya ini kepentingan saya sama Allah SWT, bukan kepentingan sama manusia.... Tetapi jika dengan posting ini membuat impact baik untuk warga serta impact bagus beberapa orang tidak buat dosa dengan memaki-maki saya serta fans setia saya mudah-mudahan posting ini jadi karunia amin, " tukas Atta.

Lihat Juga