Vidio Cantik-Cantik Jualan Es Kelapa Muda, Mahasiswi Ini Viral




Jurnalis.my.id - Dag dig-dug, jombloers anah air pasti langsung feeling good dengan senyum menawan gadis ini. Seorang penjual kelapa muda di Samarinda ini populer setelah video yang menunjukkan dirinya saat mengupas buah kelapa itu viral.

Video itu viral dikarenakan sosok penjual itu yang memiliki paras nan ayu bak bidadari.Rupa-rupaya netizen banyak yang kepincut oleh kecantikan gadis ini yang terlihat piawai mengupas buah kelapa.



Ia juga murah senyum serta ramah dengan pengunjung, idola banget. Dialah Diana Ela Sari, mahasiswi semester akhir di Politeknik Negeri Samarinda. Diana sehari-hari berjualan di pinggir jalan area simpang Cipto Mangunkusumo, Samarinda, Kalimantan Timur.

Tampak dalam video tersebut ia berperawakan ayu, rambut tertata rapi, dan dengan senyum ramah saat melayani pembeli.Diana juga pernah tidak dibayar saat bekerja ke orang lain.




Pengalaman inilah yang membuatnya tidak gengsi saat harus membantu orang tuanya berjualan setiap hari. Di salah satu kolase video yang beredar di media sosial, ia pernah menunjukkan jarinya yang terluka dan ia sempat khawatir jika luka itu membuatnya tidak bisa mengupas kelapa untuk beberapa waktu.

Diana aktif di media sosial Instagramnya. Bagi sobat Portal yang melihat aktivitas yang dibagikan oleh Diana, Sobat Portal dapat mengunjungi akun Instagramnya di @Dianaelasari.

Tampaknya, banyak yang ngefans dengan Diana. Tampak dalam instagramnya, followernya lebih dari 27 ribu pengikut. Semenjak viral di media sosial, es kelapa jualannya pun menjadi lancar. Tidak jarang juga para pembeli mengajaknya untuk berfoto bersama. Dari hasil keringatnya mulai di klinik kecantikan, SPG, dan menyanyi di grup band kampus itu membuatnya bisa membiayai biaya pendidikannya.

Lihat Juga