Bejat, Modus Diajak Jalan-jalan Naik Motor Seorang Siswi SMA Malah Diajak Wik-wik Sama 4 Pria Sekaligus




Jurnalis.my.id - Modus dibawa jalanan naik motor, seorang siswi SMA justru dibawa wik-wik sama 4 pria di kebun tebu. 4 pria itu menggilir siswi SMA berinisial H di area kebun tebu Dusun Berigeen, Desa Peleyan, Kecamatan Panarukan, Situbondo, Jawa Timur.

Momen ini berawal saat korban H dibawa oleh seorang temannya untuk jalanan sekalian naik motor. Setelah tiba di jembatan, rupanya telah ada empat cowok lain.

Lalu lima pria itu bawa korban ke Dermaga Kalbut. Tidak lama beberapa pemuda serta korban pergi ke arah Dusun Berigeen, Desa Peleyan, Kecamatan Panarukan. Waktu datang di kebun tebu, satu aktor membungkam mulut korban dari belakang.

Bekapan ini membuat korban terjatuh.

Lalu beberapa pemuda itu menggilir korban yang telah tidak berkapasitas. Setelah tiba di dalam rumah, korban memberikan laporan insiden itu pada orang tuanya. Lalu orangtua korban melapor ke Mapolres Situbondo.

"Kami telah tangkap empat aktor, " tutur Iptu Nuri, Kasubag Humas Polres Situbondo pada SURYAMALANG.COM. Dari lima pria itu, dua aktor ditahan, serta dua aktor lain dikenai harus lapor sebab masih di bawah usia. "Sedang satu seseorang dengan status untuk saksi sebab tidak turut menggilir korban, " kata Iptu Nuri.

Lihat Juga