Adu M4l4t soal Agama Konsp1ras1 Kian Memanas, Ahmad Dhani Skakmat Jerinx




Jurnalis.my.id - Jerinx SID dibikin marah selesai pengakuannya di salah satunya stastiun tv swasta yang menyebutkan agama sebuah konspirasi ditanggapi Ahmad Dhani.

Pentolan group SID itu lalu ajak suami Mulan Jameela itu untuk beradu alasan dengan cara langsung lewat live di Instagram, tetapi tidak mendapatkan tanggapan.

Bukannya menyikapi rintangan berpendapat Jerinx, Dhani justru mengupload satu video di account YouTube kepunyaannya.
Di video itu Dhani akui kesal sampai dibikin naik darah sebab menyebutkan agama sebuah konspirasi.

"Terus jelas, bila itu tidak tersangkut agama saya sendiri ialah orang yang cukup yakin jika COVID-19 ialah konspirasi dunia. Tetapi saat ada yang menyebutkan jika agama itu konspirasi, nah ini cukup menyebalkan untuk saya. Cukup membuat darah panas, " membuka Ahmad Dhani.

Dia selanjutnya memaparkan jika agama bukan lah hal yang pantas dipakai untuk main-main.




Dhani juga memberi contoh beberapa pendiri Negara Indonesia tempatkan agama serta ketuhanan untuk dasar negara nomor satu.

"Berikan dalam kepalamu! Indonesia ini, NKRI ini dibuat oleh beberapa ulama yang mengikhlaskan pancasila pada bangsa Indonesia, oleh karena itu sila pertama ialah ketuhanan Yang Maha Esa, jangan sesekali menyepelekan agama, " tegas pentolan Dewa 19 ini.

Dhani meneruskan dengan bercerita satu konspirasi masalah pengeboman Twin Tower di Amerika Serikat. Menurut dia konspirasi itu harus dapat dibuktikan dengan nalar.

Ayah Al, El, serta Dul ini menyebutkan dibalik satu konspirasi tentu ada keuntungan. Tetapi, waktu dihubungkan dengan agama, Dhani menanyakan siapa yang akan mendapatkan keuntungan?




"Ada tidak yang mengambil keuntungan dari agama? Gunakan otakmu coba. Yang kamu katakan agama konspirasi itu agama apa? Agama Kristen kah? Dimana letak konspirasinya? " lanjut bekas suami Maia Ahmad itu.

"Jika kamu belajar riwayat, kamu akan tahu jika semua momen itu demikian alami, " sambungnya.

Dhani lalu dibikin marah serta memperlihatkan jarinya pada camera yang dia pegang seakan mengingatkan seorang.

"Saat kamu mendakwa Kristen itu ialah konspirasi, saya juga untuk orang Islam akan geram. Sebab Kristen disadari oleh Islam. Agama Yahudi disadari oleh Islam. Memahami ya? Telah, diam!, " tandas Ahmad Dhani.

Lihat Juga