Ada yang Ingin Jatuhkan, Dalang di Balik Tertangkapnya Roy Kiyoshi Disangka Ialah Orang Paling dekat




Roy Kiyoshi yang populer dengan potensi indera keenamnya sekarang tengah ramai dibahas oleh publik berkaitan masalah narkoba.

Roy diamankan oleh Satnarkoba Polres Metro, Jakarta Selatan pada Rabu, 6 Mei 2020 di rumah tinggalnya di daerah Cengkareng, Jakarta Barat.

Dia diamankan petugas memakai Alat pelindung Diri (APD) serta lakukan pemeriksaan.

Dalam pemeriksaan itu, 21 butir obat tipe psikotropika diketemukan di kamarnya.

Roy juga pada akhirnya jalani ters urine untuk lihat hasilnya, serta rupanya dia dipastikan positif memiliki kandungan Benzo yaitu tipe obat yang memeiliki dampak sedatif atau menentramkan.

Membuat siapa juga yang memakai zat ini untuk penyembuhan periode pendek untuk orang yang kuatir serta tertekan sampai tidak dapat tidur.

Paranormal itu disangka konsumsi obat itu sebab dia berasa depresi waktu harus Work From Home (Kerja diRumah) waktu epidemi Covid-19 ini ada.

Ini mengakibatkan Roy Kiyoshi jadi susah untuk tdur serta pada akhirnya konsumsi obat itu.

Tetapi dibalik ini, Pengacara dari Roy Kiyoshi, Henry Indraguna menjelaskan ada seorang yang ingin jatuhkan Roy serta ia ada dibalik tertangkapnya paranormal itu.

Sangkaan ini ada sebab dia menjelaskan cuma segelintir orang saja yang mengetahui jika Roy Kiyoshi konsumsi obat tidur.

Henry menyangka jika, orang yang berada di balik masalah ini ialah orang paling dekat dari Roy Kiyoshi.

"Menurut keluarga ada seorang ingin jatuhkan Roy dengan menyengaja kirim info yang tidak komplet pada kepolisian, itu masih disangka ya, " tutur Henry diambil dari Kantor Kabar Di antara.

Lihat Juga