TARKAM ARENA. AREKA MUDA FC TIM YANG BERASAL DARI DESA BULAKAN


KANDANG SAPI MALINGPIN
 LEBAK TARKAM ARENA  - pertandingan antara Arela Muda fc berhasil mengalahan Warung kelapa 5-2 dalam tournamen kali ini yang di selenggarakan di Kandang sapi - Malingping  Kamis (25/10/2018). Areka Muda fc mengalahkan Warung Kelapa berkat 4 gol yang di cetak  Doyok dan tio 1 gol. Kemenangan ini sekaligus membawa Areka lolos dari babak 16 besar.   

Dengan harapan Areka muda fc bisa berjaya seperti 4 taun yang lalu kali ini kami sangat berambisi untuk memenangkan kejuaraan sepakbola di kandang sapi malingping ini karena ini adalah awal dari semua yang kami inginkan. "ujar selaku captain dan eksekutor atau ujung tombak Areka muda fc"

"Usri sebagai kepala pemuda menegaskan". bahwasannya bukan piala yang kami inginkan tapi kekompakan akan suatu tim yang harus tetap di jaga karena ini suatu hal yang sangat penting bagi tim yang ingin bertanding,  se hebat apapun lawan yang di hadapi jika kita kompak pasti kita akan memenangkan pertandingan itu. ini baru 16 besar masih banyak pertandingan yang pertandingan yang akan kita jalani jika kita ingin sampai ke final kerja sama yang paling penting. 

Lihat Juga