KUMALA Pw. Serang Mengadaka Acara Tehnical Meeting 1 Bersama calon Kader Dan Tepang Sono Bersama Kokolot (Alumni Kader Kumala)


KAMPUS UNTIRTA
Keluarga Mahasiswa lebak KUMALA Perwakilan Serang mengadakan acara Tehnical  meeting 1 (TM)  dan Tepang sono bersama kokolot KUMALA Komisariat UNTIRTA. Dan  dalam rangka persiapan Latihan Kepemimpinan I Dengan Tema  Membentuk kader perubahan yang bersinergi dan berintegritas terhadap kedaerahan sebagai bentuk implementasi tri Dharma perguruan Tinggi.

dilaksanakan di Kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa pada  (12/10/2019) jam 20.00 Wib.

Acara tersebut bertujuan mempererat tali silaturahmi dan tepang sono antara calon kader KUMALA dengan kokolot (Alumni Kader Kumala) sehingga terbentuknya sinergitas dalam transfer ilmu dan pengalaman.

Ferry ketua Pelaksana LK1 Kumala Perwakilan serang, mengharapkan bahwa calon akan menjadi benih organasisasi guna melanjukan perjuangan organisasi.

"Organisasi hanya sebuah wadah, maka pengurus atau anggota akan selalu ada regenerasi untuk melanjutkan perjuangan sebelumnya"ungkap ferry

Hal senada juga di ucapkan, Erwin Salpariansih (Ketua Badan Penasehat KUMALA) Tepang sono ini tidak hanya di laksanakan pada sebelum acara Latihan kepemimpinan saja. Alangkah baiknya tepang sono ini di jadikan suatu program kerja pengurus komisariat ataupun perwakilan.

"Dalam organisasi yang berasaskan kekeluargaan, acara seperti ini penting untuk dilakukan, selain bertujuan untuk meningkatkan ikatan emosional antara kader kumala. Ini menjadi formul pengkaderan yang dilakukan organisasi. Tengkasnya

Created By : RIdwa Anggara 
Editing       :UJib Mu'mini

Lihat Juga