KUMALA Perwakilan Serang Sukses Gelar Latihan Kepemimpinan (LK) I


KUMALA Perwakilan Serang Gelar Latihan Kepemimpinan (LK) I 
www.Jurnalis.my.id - Serang -  Keluarga Mahasiswa Lebak (KUMALA) Perwakilan Serang mengadakan Latihan Kepemimpinan (LK) I  Kegiatan tersebut diselenggarakan di Sekolah Peradaban Cilegon atau sering di sebut SD Peradaban Jl.Kyai Haji Abdul Latif, Karangasem  Kec. Cibeber, Kota
Cilegon yang di serlenggarakan selama dua hari tiga malam.

Peserta yang mengikuti (LK) I ini berjumlah sebanyak 23 peserta. kegiatan ini di selenggarakan pada tanggal 19-21 Oktober 2018. Dengan Tema : "Membentuk kader perubahan yang sinergi dan berintregritas  terhadap kedaerahan sebagai bentuk implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi"

Dengan adanya latihan kepemimpinan hari ini dapat membentuk generasi yang berguna untuk Kabupaten Lebak Khususnya dan pada umumnya Negara kesatuan Republik Indonesia. Pada dasarnya ini adalah suatu kewajiban Bagi Mahasiswa Yang mengemban tugas Tri Dharma perguruan Tinggi. Ujar Ferry Imamnuralam selaku ketua pelaksana (LK) I jum'at (20/10/2018)

Ketua KUMALA Perwakilan Serang, Ridwan Anggara mengatakan, maksud dan tujuan diadakannya latihan kepemimpinan (LK) I ini adalah untuk melanjutkan Regenerasi KUMALA  di masa yang akan datang. Bahwasannya sangat tidak mungkin jika kami para kokolot/senior dan pengurus Perwakilan maupun Komisariat, akan terus bergelut dalam roda organisasi ini, maka suatu kewajiban bagi kami untuk membentuk kader-kader baru yang guna meneruskan organisasi ini.

Lihat Juga