Spesifikasi Dan Reviews smartphon samsung S9 S9+ terkini


Hallo gan sis dalam artikel ini saya akan mereviews dan membahasa seputar smartphone samsaung S9+,

Apa saja yang jadi kelebihan dalam smartphone ini?
  1. Design yang elegant
  2. Memiliki bayak featurs
  3. Brand terbaik di klas nya
Dan di bawah ini saya akan mengulas seluruh fitur dari smartphone ini dan saya harap anda dapat membaca nya, dengan teliti agar anda dapat memahami dari cara penyampai saya dan berikut fitur-fitur dan full reviews nya

Desigen
Samsung memiliki design yang elegant dan nyaman ntuk di lihat.,Tampilan Tanpa Batas
Lihat lebih banyak. Tahan lebih sedikit.
Bukalah pandangan Anda dengan tampilan tepi-ke-tepi yang pas di tangan Anda. Ini melengkung di atas sisi untuk pemandangan yang tampaknya tanpa batas dengan gangguan visual yang minimal.
  •  Infinity Display: kaca depan penuh tanpa kaca depan, layar tepi-ke-tepi.
  •  Layar diukur secara diagonal sebagai persegi panjang penuh tanpa memperhitungkan sudut bulat.
  • Ikon bergambar dari Galaxy S9 5.8 "
  • Galaxy S9
  • 570ppi
  • Ikon bergambar dari Galaxy S9 + 6.2 "
  • Galaxy S9 +
  • 529ppi
Tampilan imersif
Merangkul pengalaman layar lebar.
Rasio tampilan 18,5: 9 memberi Anda tampilan sinematik. Sementara speaker stereo disetel oleh AKG dan ditingkatkan dengan Dolby Atmos menawarkan suara surround yang murni.

Advanced Contrast Enhancement
Lihat foto Anda seperti yang dimaksudkan untuk dilihat.
Lihat foto dan video Anda dengan jelas di layar terang ini. Ini juga meningkatkan kontras ketika Anda berada di luar — sehingga bahkan di siang bolong Anda dan teman-teman Anda akan melihat detail yang menakjubkan di layar.
  • Kecerahan Otomatis harus dinyalakan di menu Pengaturan.
Desain belakang Didesain untuk dipegang.
 Galaxy S9 dan S9 + memiliki desain cantik yang dibuat agar pas di tangan Anda. Kamera duduk rata dengan bagian belakang untuk permukaan yang halus. Sementara sensor sidik jari ditempatkan secara ergonomis untuk memungkinkan Anda membuka kunci dengan satu gerakan mudah.

PERFORMANCE
Speaker stereo disetel oleh AKG
Nikmati audio
kecemerlangan.
Dengarkan aksi yang lebih tajam dan lebih nyaring di speaker stereo yang disetel oleh AKG. Mereka menawarkan suara murni yang lebih kuat 1,4x dari ponsel Galaxy sebelumnya.
Logo AKG
hanya untuk tujuan ilustrasi.

Dolby Atmos
Benamkan diri Anda dalam suara.
Dimensi audio baru telah tiba. Dolby Atmos mengelilingi Anda dengan suara tiga dimensi, menempatkan Anda di pusat pengalaman seperti teater.

Samsung Knox
Blokir orang jahat di
setiap lapisan.
Lindungi data sensitif Anda dari mata-mata dengan keamanan Samsung Knox. Ini dibangun ke dalam ponsel dari chip hingga membuat Galaxy S9 dan S9 + aman ke inti.

Pemindaian Cerdas
Langsung buka kunci saat dan
dimana kamu perlu.
Akses ponsel Anda dengan mudah dengan teknologi yang mudah digunakan yang menggabungkan pengenalan wajah dan pemindaian iris. Ketika pengenalan wajah membutuhkan bantuan, pemindaian iris dijalankan untuk memverifikasi Anda — dan sebaliknya. Jadi ponsel Anda dapat mengidentifikasi Anda bahkan dalam cahaya rendah.

  •  Akurasi Pemindaian Cerdas dapat berbeda tergantung pada kondisi sekitarnya.
Buka dengan tampilan, ketukan, pola, atau PIN. Ada berbagai opsi yang dapat Anda gunakan untuk menjaga ponsel tetap terkunci hingga Anda menginginkannya.

Camera
Bukaan Ganda
Kamera yang mengambil foto indah dalam berbagai jenis cahaya.
Ambil foto tanpa berpikir dua kali — tidak masalah waktu dalam sehari. Dengan dua mode f-stop, Aperture Ganda yang menentukan kategori beradaptasi dengan cahaya terang dan cahaya super rendah secara otomatis, seperti mata manusia. Dan Anda bisa melenturkan sisi artistik Anda, mengubah bukaan untuk menciptakan suasana hati.

Foto cahaya rendah dengan pengurangan noise,
 Gambar cahaya rendah seperti siang hari.
Abadikan petualangan malam hari Anda dengan kejelasan yang menakjubkan. Dengan mode apertur F1.5 dan pengurangan kebisingan multiframe, kamera belakang memastikan foto yang Anda ambil dalam gelap keluar jelas dan terang, tidak diperlukan penyetelan.
  • Gambar disimulasikan untuk tujuan ilustrasi.
  •  Hanya tersedia dalam mode bukaan F1.5.
Super Slow-mo
Gerakan lambat tingkat berikutnya: Super Slow-mo.
Potret dengan kecepatan luar biasa: 960 frame per detik, berkat sensor kecepatan super. Pamerkan keterampilan penyutradaraan Anda dengan menambahkan semburan Super Slow-mo ke video atau menyoroti satu momen.
  • Super Slow-mo hanya mendukung resolusi HD. Terbatas hingga 20 pemotretan per video dengan sekitar 0,2 detik perekaman dan 6 detik pemutaran untuk setiap pemotretan.
 Berbagi dengan mudah
Pengeditan instan. Suka yang mudah.
Buat video Super Slow-mo yang menawan untuk dibagikan dengan teman-teman Anda. Tambahkan musik ke video Anda dengan pilihan acak dari pilihan pramuat atau gunakan lagu dari daftar putar Anda sendiri. Anda juga dapat membuatnya menjadi GIF dengan tiga gaya perulangan: mundur, maju, atau berayun.
  •  Musik latar tidak dapat ditambahkan ke GIF.
Layar kunci
Kunci dalam mahakarya slow-mo.
Menghidupkan kembali momen Super Slow-mo yang epik di layar kunci Anda.
OIS
Lebih banyak aksi. Kurang buram.
Saat Anda dalam perjalanan yang bergelombang, foto Anda akan tetap keluar tajam berkat stabilisasi gambar optik (OIS). Ini membuat foto tetap jernih meskipun Anda sedikit goyah.
  • Galaxy S9 (OIS), Galaxy S9 + (Dual OIS).
Google Foto
Kamera itu konsep ulang. Penyimpanan tidak terbatas.
Simpan foto, video, dan bahkan video slow-mo Anda yang menakjubkan dalam kualitas tinggi, dengan penyimpanan tak terbatas dari Google Foto. Kenangan Anda diatur secara otomatis dan selalu mudah ditemukan dan dibagikan.
  •  Penyimpanan gratis dengan kualitas tinggi memerlukan akun Google dan koneksi internet.
  • Dapat berubah sesuai dengan kebijakan Google. © 2018 Google LLC Semua hak dilindungi undang-undang. Google Foto adalah merek dagang dari Google LLC
Augmented Realitas
Ubah foto selfie Anda menjadi emoji dan saksikan pesan Anda menjadi hidup.
Buat versi animasi dari diri Anda yang memamerkan diri Anda. Kemudian, sampaikan pesan Anda dengan emoji yang mengikuti gerakan dan ekspresi Anda.
  •  Beberapa gerakan dan ekspresi mungkin tidak dikenali.
Strut barang-barang Anda, gaya emoji.
Pamerkan gaya pribadi Anda. Dari rambut hingga pakaian, Anda dapat membuat emoji Anda sangat mirip dengan Anda — atau ingin menjadi siapa.
  • Gambar disimulasikan untuk tujuan ilustratif. Konten dapat berubah
Letakkan emosi Anda dalam gerakan.
Jadilah bintang dari animasi berikutnya. Rekam video dengan emoji Anda berbicara, bernyanyi, atau apa pun yang Anda sukai. Kemudian bagikan dengan teman-teman Anda.

Temukan wajah animasi lainnya.
Jadikan semua karakter favorit Anda sendiri. Wajah yang familier mengikuti ekspresi unik Anda untuk lapisan ekstra perpesanan yang menyenangkan. Dan dengan pembaruan terus-menerus, kesenangan terus berlanjut.
  • Tersedia untuk diunduh di Aplikasi Galaxy.
Kata-kata tidak bisa mengatakan apa yang emoji Anda bisa.
Katakan dengan Emoji AR Anda. 18 stiker dibuat secara otomatis dan menunjukkan berbagai emosi, menjadikannya metode ekspresi baru saat Anda mengobrol.
  •  Aplikasi yang tidak mendukung animasi GIF mungkin masih mengirim stiker AR Emoji sebagai diam
Sekarang kami berbicara bahasa Anda.
Jelajahi dunia dengan penerjemah genggam Anda sendiri: kamera. Seketika memahami dunia bahasa secara real time.
  •  Fungsi dan fitur yang tersedia dapat berbeda di setiap negara.
  • Akun Samsung login dan jaringan data (Wi-Fi atau koneksi internet) diperlukan. Kecepatan terjemahan dapat bervariasi tergantung pada koneksi internet dan jumlah kata. Fungsi ini terbatas pada bahasa yang dipilih. Untuk daftar bahasa lengkap, 
Tingkatkan dunia Anda dengan asisten Augmented Reality.
Mencari restoran terdekat? Bagaimana dengan jumlah kalori camilan Anda? Buka saja kamera atau gambar dan nyalakan Bixby Vision untuk mengungkapkan apa yang perlu Anda ketahui.

Anda yang baru adalah sebuah komando.
Buat emoji AR Anda dengan bantuan Bixby Quick Commands. Akun Samsung masuk dan jaringan data (Wi-Fi atau koneksi internet) diperlukan untuk mengoperasikan fitur Bixby sepenuhnya. Bixby Voice hanya mengenali bahasa dan aksen / dialek tertentu.

Credit By : Samsung Official

Lihat Juga