Tip 4 Cara Mudah Mendapatkan Penghasilan Dari PPC Lokal


Bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari PPC lokal.

Hampir semua Blogger sekarang bisa menampilkan iklan PPC lokal. Dan mendapatan penghasilan yang ekstrak dari blog berbahasa indonesia.

lalu bagaimana caranya agar bisa meningkat penghasilan dari PPC lokal.
Berikut ini adalah tips sederhana dan mudah bagi kalian untuk bisa menghasilkan penghasilan yang ekstrak dari PPC lokal di blog berbahasa Indonesia.

1.Pilihlah PPC lokal yang mempunyai harga per klik tertinggi
Dalam artian kita harus menampilkan iklan yang lebih tinggi harga per klik dibandingkan ilkan yang lain.penempatan iklan yang harganya tinggi akan mencapai angka yang lumayan besar.

2.Tampilkan iklan PPC lokal tepat di bawah judul artikel

Kenapa harus di bawah artikel ? Karena hampir semua publisher program PPC ( mulai dari lokal atau pun asing ) telah banyak membuktikan bahwa penempatan iklan PPC di bawah artikel itu memiliki nilai CTR ( Click Through Rate ) Tertinggi di bandingkan yang lainnya.

3. Pilihlah format terbesar dan bukan iklan banner

Selain penempatan lokasi. Pilihlah format iklan yang tepat ini akan mempengaruhi besar kecilnya penghasilan dari PPC. Artinya semakin besar ukuran iklan teks yang anda pilih, semakin besar juga peluang iklan tersebut mendapatkan klik dari pengunjung.

4. Pilihlah warna dan font iklan yang sama dengan font blog anda 

Dengan menampilkan iklan yang sedemikian rupa sehingga si pembaca tidak tau bahwa itu iklan.
Jadi usahakan warna dan font iklan PPC uang anda tampilkan sama dengan warna font huruf di blog anda.Karena keterbatasan format iklan yang tidak bisa di ubah.
Untuk PPC lokal yang lain, anda bisa mengubah warna dan pilihan font sesuai dengan warna dan font huruf blog anda.

Sumber : Buku Blogging for Money 

Lihat Juga