Bencana banjir dan longsor di kabupaten lebak KUMALA Perwakilan Serang mengadakan bakti sosial



www.Jurnalis.my.id..."Bencana banjir dan tanah longsor serta angin kencang yang terjadi di sejumlah wilayah kecamatan di kabupaten lebak,mengakibatkan sejumlah rumah dan pasilitas umum terendam banjir.
Selasa 27/03/2018 Pukul 20.00  KUMALA Pw Serang mengadakan rapat dengan komisariat yang ada di serang untuk mengadakan  suatu kegiatan kemanusiaan < Bakti sosial > disini KUMALA Pw Serang mempokuskan titik penyaluran Bakti sosial ini ke daerah Cibeber  dan cisungsang.
KUMALA Pw serang membuka penggalangan dana ;

  • PAKAIAN 
  • ALAT TULIS
  • BAHAN POKOK
Bagi KUMALA Pw Serang, selain bentuk peduli akan kemanusiaan. ini juga akan menjadi pembelajaran kader KUMALA Pw Serang untuk lebih berjiwa sosial. dengan menimjau kelokasi korban banjir dan tanah longsor bentuk dari analisis sosial yang dilakukan oleh kader KUMALA.
Harapannya kegiatan ini akan selalu dilakukan dengan konsisten oleh setiap regenerasi kader selanjutnya karna ini bentuk dari implementasi "khoirunnas anfa'uhum linnas" Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia yang lainya. dengan membantu sesama dan terlebih korban becana alam yang sangat membutuhkan bantuan untuk sedikit meringankan dampak kerugian musibah yang terjadi.

Ridwan Anggara Ketua KUMALA Pw Serang mengungkapkan "Bencana alam memang maha kuasa tuhan, tidak akan ada alat yang dapat memprediksi secara akurat, masih hangat dalam ingatan Kabupaten lebak selatan di guncang gempa maha dasyat. dan kali ini kabupaten lebak kali ini kembali berduka dengan bencana banjir dan tanah longsor di beberapa wilayah kecamatan. Dengan demikian KUMALA pw Serang atas nama nilai kemanusiaan harus hadir di tengah kesedihan masyarakat yang menjadi korban dampak bencana banjir dan longsor tersebut.

Lihat Juga